8/19/2011

Lowongan BUMN Pertamina Bulan Agustus September 2011

Lowongan Kerja Pertamina Tenaga Pengalaman


Senior Analyst, Evaluation & Monitoring-Human Resource
Senior Officer, Individual Development Program-Human Resource
Senior Officer, Overseas Development Program-Human Resource
Lead Instructor I – HSE TC-Human Resource
Analyst, ERA Ventures Commercial Evaluation-Upstream
Analyst, Project Performance & Optimization-Upstream
Assistan Manager, Business Strategic & Evaluation-Upstream
Assistant Manager, Operational Risk-Upstream
Assistant Manager, Strategic Planning & Evaluation-Upstream
Assistant Manager, Investment & Financial-Upstream
Cementing Specialist-Upstream
Assistant Manager, New Energy-Upstream
Assistant CNG Infrastructure-Gas
Assistant Business Control-Gas
Assistant Manager Planning & Control-Gas
Plant Operation & Control-Gas
Assistant Civil & Structure-Gas
Assistant Operation LNG Shipping-Gas
Assistant Electrical-Gas
Assistant Process-Gas
Assistant Marketing Area I-Gas
Assistant Instrument & Control-Gas
Assistant Manager General Engineering-Gas
Analyst Project Performance & Optimization-Upstream
Analyst, MEA Ventures-Upstream
Analyst, Data Operational-Upstream
Analyst, Project Control & Validating-Upstream
Analyst, CBM Commercial Evaluation-Upstream
Carbonate Specialist-Upstream
Mechanical Specialist
Petrophysics Specialist
Pipeline Specialist
Production Lifting Specialist
Seismic Data Acquisition Specialist
Stratigraphic Interpretation Specialist
Senior Analyst Culture Change Implementation
Note :

Anda Hanya Bisa Melakukan Lamaran Di 1 (Satu) Lowongan Dalam Tahun Yang Sama, Walaupun Anda Dinyatakan Tidak Lolos
Bagi yang berminat, silakan mendaftar melalui :

www.pertamina.com/recruit

8/17/2011

Lowongan di PT. Angkasa Pura II ( exp : 21 August, 2009 )

PT Angkasa Pura II (Persero), perusahaan pengelola jasa kebandarudaraan dan pelayanan lalu lintas udara di kawasan Barat Indonesia, mengundang Anda yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dan mengembangkan karir menjadi Tenaga PKWT untuk posisi:
Jenjang SLTA
  1. Pelaksana Pengamanan Bandara (Aviation Security)
  2. Pelaksana Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran/
    PKP-PK
    (Fire Fighting & Rescue)
Jenjang Diploma
  1. Pelaksana Apron Movement Control
  2. Pelaksana Air Traffic Services — ATC
  3. Pelaksana Air Traffic Services — AIS
  4. Pelaksana Air Traffic Services — FSO
  5. Pelaksana Teknik Elektronika
  6. Pelaksana Teknik Listrik Mekanikal & Peralatan (TLMP)
  7. Pelaksana Teknik Umum
  8. Personalia dan Umum — Pelaksana Personalia
  9. Personalia dan Umum — Pelaksana Humas
  10. Personalia dan Umum — Arsiparis
  11. Personalia dan Umum — Perawat Umum dan Gigi
  12. Keuangan dan Akuntansi
  13. Pelaksana Komersial
PERSYARATAN UMUM :
A. Sumber Umum;
  1. Batas usia:
    • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun (lahir antara Agustus 1987 – Agustus 1991) bagi pelamar dengan pendidikan SLTA;
    • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun (lahir antara Agustus 1985 – Agustus 1991) dengan pendidikan SLTA yang telah memiliki SKP/STKP (Surat Tanda Kecakapan Personil);
    • Usia maksimal 24 tahun (lahir setelah Agustus 1985) bagi pelamar dengan pendidikan D2,;
    • Usia maksimal 28 tahun (lahir setelah Agustus 1981) bagi pelamar dengan pendidikan D3/S1.
  2. Belum menikah yang dinyatakan oleh pejabat yang berwenang, serendah-rendahnya oleh Lurah;
  3. IPK minimal 2,75 (skala 4) bagi pelamar tingkat D2, D3 / S1;
  4. Rata-rata nilai di STTB atau nilai Ujian Akhir Nasional adalah 7 bagi pelamar tingkat SLTA;
  5. Berbadan sehat yang dinyatakan oleh Surat Dokter dan tidak berkacamata/contact lens untuk fungsi PAM, PKP-PK, ATS dan AMC;
  6. Berkelakuan baik yang dinyatakan oleh Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT AP II;
  8. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
B. Sumber Internal/Outsourcing
  1. Merupakan karyawan dari perusahaan outsourcing di lingkungan PT Angkasa Pura II (Persero)/PT AP II;
  2. Usia minimal 18 tahun maksimal 35 tahun (lahir antara Agustus 1991 – Agustus 1974);
  3. IPK minimal 2,75 (skala 4) bagi pelamar tingkat D3/S1;
  4. Berbadan sehat yang dinyatakan oleh Surat Dokter dan tidak berkacamata/contact lens untuk fungsi PAM, PKP-PK, ATS dan AMC;
  5. Berkelakuan baik yang dinyatakan oleh Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT AP II;
  7. Mengikuti seluruh tahapan seleksi
PERSYARATAN KHUSUS :
  1. Pelaksana Pengamanan Bandara (Aviaton Security)
  1. Pria/Wanita;
  2. Pendidikan SLTA (Umum/Kejuruan);
  3. Tinggi badan minimal 165 cm (untuk pria) dan 160 cm (untuk wanita);
  4. Tidak buta warna dan tidak berkaca mata/contact lens.

  • Pelaksana Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran /PKP-PK(Fire Fighting & Rescue)
    1. Pria;
    2. Pendidikan SLTA (Umum/ Kejuruan Teknik);
    3. Tinggi badan 165 cm;
    4. Tidak buta warna dan tidak berkaca mata/contact lens.

  • Pelaksana Apron Movement Control / AMC
    1. Pria;
    2. Pendidikan D3 Teknik, Manajemen Operasi Bandar Udara, Penerbangan/Transportasi Udara, Administrasi;
    3. Tinggi badan minimal 165 cm;
    4. Tidak buta warna dan tidak berkaca mata/contact lens.

  • Pelaksana Air Traffic Services – ATC/AIS/FSO
    1. Pria/Wanita;
    2. Pendidikan D2 Pengatur Lalu Lintas Udara (RLLU) / D2 Pengatur Penerangan Aeronautika (RPA); D2 Pengatur Kompen (RKP/FSO), D3 PLLU, D3 PPA, dan memiliki SKP Junior ATC/AIS/FSO;
    3. Tidak buta warna dan tidak berkaca mata/contact lens.

  • Pelaksana Teknik Elektronika;
    1. Pria/Wanita;
    2. Pendidikan D3 Teknik Elektronika/Navigasi Udara/Informatika;
    3. Tidak buta warna.

  • Pelaksana Teknik Listrik Mekanikal & Peralatan / TLMP
    1. Pria/Wanita;
    2. Pendidikan D3 Teknik Listrik/Mekanikal (Elektro);
    3. Tidak buta warna.

  • Pelaksana Teknik Umum
    1. Pria/Wanita;
    2. Pendidikan D3 Teknik Sipil;
    3. Tidak buta warna.

  • Personalia & Umum
    1. Pelaksana Personalia
      1. Pria/wanita;
      2. Pendidikan D3 Administrasi/Manajemen Informatika/Ilmu Sosial;
      3. Tidak buta warna
    2. Pelaksana Humas
      1. Pria/wanita;
      2. Pendidikan D3 Humas/Public Relation;
      3. Tidak buta warna
    3. Arsiparis
      1. Pria/wanita;
      2. Pendidikan SLTA dan telah mengikuti Pelatihan Arsiparis;
      3. Pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya;
      4. Tidak buta warna.
    4. Perawat Umum dan Gigi
      1. Pria/wanita;
      2. Pendidikan D3 Perawat Umum/Gigi;
      3. Pengalaman 3 tahun di bidangnya;
      4. Tidak buta warna.

  • Pelaksana Keuangan & Akuntansi
    1. Diutamakan Pria;
    2. Pendidikan D3 Manajemen Keuangan/Akuntansi/Perpajakan;
    3. Tidak buta warna.

  • Pelaksana Komersial
    1. Pria/Wanita;
    2. Pendidikan D3 Ekonomi Manajemen/Administrasi/Ilmu Sosial;
    3. Tidak buta warna.

  • KETENTUAN LAIN :
    1. Untuk semua posisi, kecuali Pelaksana Pengamanan Bandara (AVSEC) dan Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran (PKP-PK) dengan lokasi seleksi KCU Bandara Soekarno-Hatta , aplikasi lamaran hanya melalui on-line . Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran
    2. Untuk posisi Pelaksana Pengamanan Bandara (AVSEC) dan Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran (PKP-PK) dengan lokasi seleksi KCU Bandara Soekarno-Hatta, penerimaan lamaran menggunakan 2 (dua) jalur, yaitu secara online ATAUpendaftaran langsung . Pelamar hanya boleh menggunakan salah satu jalur pengiriman lamaran. Pendaftaran langsung dilakukan di Gedung Community Center Bandara Soekarno Hatta Pintu M1 mulai tanggal 18 Agustus 2009 – 22 Agustus 2009 pukul 09.00 – 17.00 WIB. Pelamar yang memilih menggunakan jalur pendaftaran langsung harus membawa semua dokumen yang dipersyaratkan (tercantum pada point Penting Untuk Dipersiapkan).
    3. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Angkasa Pura II (Persero) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan tatacara ini.
    4. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar.
    5. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line , pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi . Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
    6. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line. Untuk itu pastikan Anda telah menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM . Kami tidak melayani perbaikan data yang salah input oleh pelamar.
    7. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen.
    8. Masa waktu registrasi on-lin e adalah 8 Agustus 2009 s/d 22 Agustus 2009.
    9. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar sesuai aturan dianggap tidak berlaku.
    10. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    11. Pada setiap tahapan seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus dapat masuk ke tahap seleksi berikutnya.
    12. Proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun .
    13. Segala biaya transportasi dan akomodasi para pelamar menjadi tanggungan pribadi pelamar.
    14. Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website www.ppm-rekrutmen.com pada Senin , 31 Agustus 2009 , pukul 21.00 WIB.
    PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :
    1. Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang tercantum di bawah dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut :
      1. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotocopy
      2. Fotocopy ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
      3. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
      4. Fotocopy sertifikat keahlian lainnya yang relevan
      5. Fotocopy akte kelahiran dari instansi berwenang
      6. Data Riwayat Hidup yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out *
      7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian
      8. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
      9. Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan ditempel foto, kemudian dibawa dalam bentuk print out pada setiap tahapan tes *
      10. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 berlatar belakang merah sebanyak 2 lembar
      11. Surat Pernyataan keabsahan dokumen yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in, surat pernyataan yang telah diisi dan ditandatangani di atas materai diserahkan dalam bentuk print out *
      12. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT AP II yang harus didownload dari websitewww.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in, surat pernyataan yang telah diisi dan ditandatangani di atas materai diserahkan dalam bentuk print out *
      13. Surat Keterangan Belum Menikah dari pejabat yang berwenang serendah-rendahnya dikeluarkan oleh Lurah (khusus untuk pelamar umum);
      14. Surat Referensi dari perusahaan outsorcing saat ini (khusus untuk pelamar internal/outsourcing)
      15. Alat tulis: pensil 2B, bolpoint, dan penghapus
      (*) Bagi pelamar posisi Pelaksana Pengamanan Bandara (Avsec) dan Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran (PKP-PK) dengan lokasi seleksi KCU Bandara Soekarno Hatta yang memilih menggunakan jalur pendaftaran langsung, lembar formulir akan diberikan di tempat pendaftaran. Nomor registrasi akan diberikan di lokasi pendaftaran.
    2. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio
    1. Warna biru untuk pelamar umum
    2. Warna merah untuk pelamar internal/outsourcing
    Tuliskan nama dan nomor registrasi Anda pada map tersebut.
  • Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakangugur pada Tes Tahap IRANGKAIAN KEGIATAN SELEKSI :
    1. Seleksi Administrasi
    2. Tes Fisik khusus untuk posisi Pelaksana Pengamanan Bandara ( Avsec),Pelaksana Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran ( PKP-PK), dan Pelaksana Apron Movement Control
    3. Tes Pengetahuan Umum/Substansial dan Bahasa Inggris
    4. Tes Psikologis
    5. Tes Kesehatan
    6. Wawancara Akhir
    Lokasi tes : Jakarta dan Medan
    Waktu tes : diberitahukan lebih rinci pada saat pengumuman per tahap

  • Lowongan Sarjana dan Diploma PLN di Medan Tahun 2011


    Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero)
    Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2011
    Penempatan di Seluruh Indonesia
    Persyaratan :
    • Jenis kelamin laki laki
    • Status bekum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan
    • Mahasiswa semester akhir yang sedang/telah menyelesaikan Tugas Akhir atau Lulus S1/D4 atau D3
    • Batas Usia S1 : Kelahiran 1985 dan sesudahnya, D3 Kelahiran 1987 dan sesudahnya
    • IPK >= 2.75 untuk teknik, IPK >= 3.0 unutk non teknik
    • Tinggi badan >= 155 cm
    • Kaca mata =< -4 (minus empat)
    • Tidak buta warna
    Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran di PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara tanggal 18 Agustus 2011 – 6 September 2011
    Kelengkapan berkas lamaran sebagai berikut :
    • Surat lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
    • Riwayat Hidup (CV)
    • Copy akte kelahiran
    • Copy ijazah/keterangan lulus yang dilegalisir
    • Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
    • Copy KTP
    • Pasfoto terbaru ukuran 3X4 sebanya 2 lembar
    • Bagi pelamar dari lulusan program lintas jalur *D3 yang meneruskan S1) wajib melampirkan : Transkrip nilai D3 yang dilegalisir, Ijazah D3 yang dilegalisir
    Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian, peserta dinyatakan GUGUR :(
    Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) posisi jabatan
    Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih tingkat posisi jabatan sesuai tingkat pendidikan yang dimiliki
    Panggilan peserta dan lokasi tes akan diumumkan melalui website www.pln.co.id
    Tahapan seleksi berlaku sistem gugur dan meliputi :
    1. Seleksi administrasi
    2. General Aptitude Test
    3. Akademis & Bahasa Inggris
    4. Psikotest dan Diskusi kelompok
    5. Tes kesehatan
    6. Wawancara
    7. Diklat Prajabatan
    Download Pengumuman lengkap :

    Lowongan Sarjana dan Diploma PLN di Lampung Tahun 2011


    Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero)
    Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2011
    Penempatan di Seluruh Indonesia – Seleksi Lampung
    Persyaratan :
    • Jenis Kelamin Laki-laki;
    • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
    • Mahasiswa Semester Akhir yang sedang/telah menyelesaikan Tugas Akhir atau Lulus S1/D4 atau D3;
    • Batas Usia : o S1 : Kelahiran 1985 dan sesudahnya o D3 : Kelahiran 1987 dan sesudahnya
    • IPK > 2,75 untuk teknik, IPK >3,0 untuk non teknik
    • Tinggi Badan > 155 cm
    • Kaca mata < -4 (minus empat)
    • Tidak Buta Warna
    Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran di Sekretariat Rekruitmen Pegawai PT. PLN (Persero) Gedung Rektorat Universitas Lampung  Lantai III tanggal 18 Agustus 2011 – 9 September 2011.
    Kelengkapan Berkas lamaran sebagai berikut :
    Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
    • Riwayat Hidup (CV)
    • Copy akte kelahiran.
    • Copy Ijasah/keterangan lulus yang dilegalisir
    • Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
    • Copy KTP
    • Pasfoto terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
    • Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan S1), wajib melampirkan : i. Transkrip nilai D3 yang dilegalisir, ii. Ijazah D3 yang dilegalisir
    Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR
    Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) posisi jabatan
    Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih tingkat posisi jabatan sesuai tingkat pendidikan yang dimiliki.
    Panggilan peserta dan lokasi tes akan diumumkan melalui laman www.unila.ac.id dan http://www.pln.co.id/lampung/
    Tahapan seleksi berlaku sistem gugur dan meliputi:
    1. Seleksi Administrasi;
    2. General Aptitude Test;
    3. Akademis & Bahasa Inggris;
    4. Psikotest dan Diskusi Kelompok;
    5. Tes Kesehatan;
    6. Wawancara;
    7. Diklat Prajabatan
    LAIN-LAIN:
    1. Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi akhir akan diangkat sebagai Pegawai PT PLN (Persero) dengan tingkat sebagai berikut :
    • Tingkat D3 pada Grade Basic 2
    • Tingkat S1/D4 pada Grade Specific 4
    2. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat
    3. Tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero)
    Download pengumuman lengap

    Lowongan Kerja Sarjana dan Diploma PT Angkasa Pura I Tahun 2011

    PT. Angkasa Pura I (Persero) merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kebandarudaraan memberikan kesempatan kepada Putra & Putri Indonesia terbaik untuk bergabung bersama kami.
    Persyaratan Umum :
    a. Pria/Wanita;
    b. Berusia maksimal 30 tahun (pada tahun 2011);
    c. Warga Negara Indonesia;
    d. Tidak berstatus sebagai suami/istri Pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero);
    Lulusan S.1:
    • Hukum
    • Komunikasi
    • Ekonomi Akuntansi
    • Ekonomi Manajemen
    • Teknik industri
    • Manajemen K3
    • Teknik Sipil
    • Design Interior
    • Teknik Arsitektur
    • Teknik Informatika
    • Manajemen Transportasi Udara
    • Psikologi
    Lulusan D.III :
    • Ekonomi Akuntansi
    • Ekonomi Manajemen
    • Teknik Sipil
    • Teknik Arsitektur
    f. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 pada skala 4;
    g. Memiliki Score TOEFL minimal 450 (yang masih berlaku);
    h. Berkelakuan baik (dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian);
    i. Sehat jasmani dan rohani, tidak bertato dan tidak bertindik (bagi Pria);
    j. Bersedia ditempatkan di seluruh Kantor Cabang PT. Angkasa Pura I (Persero).
    Berkas lamaran dibuat dengan melampirkan dokumen :
    1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup;
    2. Copy Ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat berwenang;
    3. Copy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat berwenang;
    4. Hasil Score TOEFL asli (yang masih berlaku);
    5. Surat Keterangan asli berbadan sehat jasmani dan rohani terbaru dari RS Pemerintah/RSUD;
    6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dan telah dilegalisir dari Kepolisian setempat;
    7. Copy KTP yang masih berlaku;
    8. 2 (dua) lembar Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4×6 dengan latar belakang berwarna merah.
    Berkas lamaran selambat-lambatnya diterima pada tanggal 27 Agustus 2011 (cap pos), dengan menuliskan pendidikan (mis.: D.III Ekonomi atau S.1 Teknik Industri) disudut kiri atas amplop dan disampaikan ke :
    PO BOX 2761 JKP 10027
    Download Pengumuman lengkap 
    silahkan mencoba...

    8/15/2011

    Lowongan Kerja Dosen dan Staff Sekolah Al Irsyad Cilacap Tahun 2011


    Yayasan Sosial Al-Irsyad bergerak di bidang pendidikan dan dakwah, memiliki 12 unit kerja, yakni satu unit Sekolah Tinggi (STIKES AL-IRSYAD CILACAP), satu unit SMA, sembilan SMA (SMA PLUS AL-IRSYAD CILACAP), dua unit SMP (SMP AL-IRSYAD CILACAP & SMP AL-IRSYAD GANDRUNGMANGU) tiga unit SD (SD AL-IRSYAD 01, 02 & SD AL-IRSYAD GINTUNGREJA), tiga unit TK ( TK AL-IRSYAD 01, 02 DAN TK AL-IRSYAD GINTUNGREJA), BUTTERFLY LEARNING CENTRE (BLC) AL-IRSYAD, & POLIKLINIK AL-IRSYAD.

    Saat ini kami membutuhkan profesional muda untuk mengisi posisi berikut:
    Staf Laboran Farmasi STIKES
    Kualifikasi:
    • Pendidikan min. S1 Farmasi
    • Beragama Islam
    • Bisa membaca Al-Qur’an
    • Usia 20-35 tahun
    • Memenuhi  Syarat  Kualifikasi Pendidikan
    • IPK Minimal 3,00 (Dosen & Guru Bahasa Inggris & Staf Laboran), Staf Perpustakaan (2,75)
    • Siap menjalin hubungan kontrak kerja dengan Yayasan Sosial Al-Irsyad Cilacap.
    • Menyertakan Nomor HP/Telepon yang dapat dihubungi pada berkas lamaran.
    Guru TK Bahasa Inggris
    Kualifikasi:
    • Pendidikan min. S-1 Pend. Bhs. Inggris
    • Beragama Islam
    • Bisa membaca Al-Qur’an
    • Usia 20-35 tahun
    • Memenuhi  Syarat  Kualifikasi Pendidikan
    • IPK Minimal 3,00 (Dosen & Guru Bahasa Inggris & Staf Laboran), Staf Perpustakaan (2,75)
    • Siap menjalin hubungan kontrak kerja dengan Yayasan Sosial Al-Irsyad Cilacap.
    • Menyertakan Nomor HP/Telepon yang dapat dihubungi pada berkas lamaran.
    Pustakawan
    Kualifikasi:
    • Pendidikan min. D-III/S-1 Ilmu Perpustakaan
    • Beragama Islam
    • Bisa membaca Al-Qur’an
    • Usia 20-35 tahun
    • Memenuhi  Syarat  Kualifikasi Pendidikan
    • IPK Minimal 3,00 (Dosen & Guru Bahasa Inggris & Staf Laboran), Staf Perpustakaan (2,75)
    • Siap menjalin hubungan kontrak kerja dengan Yayasan Sosial Al-Irsyad Cilacap.
    • Menyertakan Nomor HP/Telepon yang dapat dihubungi pada berkas lamaran.
    Dosen Kebidanan STIKES Al-Irsyad Cilacap
    Kualifikasi:
    • Pendidikan min. D-IV/S-2 Kebidanan
    • Beragama Islam
    • Bisa membaca Al-Qur’an
    • Usia 20-35 tahun
    • Memenuhi  Syarat  Kualifikasi Pendidikan
    • IPK Minimal 3,00 (Dosen & Guru Bahasa Inggris & Staf Laboran), Staf Perpustakaan (2,75)
    • Siap menjalin hubungan kontrak kerja dengan Yayasan Sosial Al-Irsyad Cilacap.
    • Menyertakan Nomor HP/Telepon yang dapat dihubungi pada berkas lamaran.
    Kirim lamaran serta CV lengkap ke alamat :
    Jl. Cerme No. 24 Cilacap 53223
    Telp. (0282) 533123
    Fax. (0282) 521527
    atau di email: divisi_sdm@alirsyad-cilacap.or.id
    Pendaftaran paling lambat tanggal 20 Agustus 2011

    Bagi yang berminat silahkan mencoba dan semoga sukses

    Info Beasiswa BCA Finance 2011


    Setelah sukses dengan program “Beasiswa BCA Finance 2010” yang telah diberikan kepada total 38 mahasiswa berprestasi senilai total Rp 420.000.000,- (empat ratus dua puluh rupiah), maka tahun ini untuk yang ketiga kalinya BCA Finance kembali menggulirkan program “BEASISWA BCA FINANCE 2011”. Beasiswa akan diberikan kepada 40 orang mahasiswa berprestasi yang kurang mampu secara ekonomi.
    Total Beasiswa yang akan diberikan oleh BCA Finance adalah senilai Rp 567.000.000,- (lima ratus enam puluh tujuh juta rupiah). Beasiswa diberikan sejak dinyatakan sebagai penerima beasiswa hingga maksimal sampai dengan semester 8.
    Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa pelamar adalah sbb. :
    1. Mahasiswa/i Program Strata 1 (S1)
    2. Minimal telah atau sedang menyelesaikan semester 2
    3. Mengisi Formulir Beasiswa (form terlampir atau download di www.bcafinance.co.id dan letakkan isian formulir ini di urutan paling atas dari seluruh berkas)
    4. Melampirkan Transkrip Nilai semester terakhir dengan IPK min. PTN : 3,00 dan min. PTS : 3,40
    5. Melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu dari Institusi yang berwenang dari daerah sesuai KTP mahasiswa
    6. Melampirkan fotokopi Kartu Mahasiswa dan KTP
    7. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun
    8. Mencantumkan Nama Universitas dan Fakultas/Program Study di amplop sudut kiri atas
    9. Berkas yang tidak memenuhi syarat tidak akan diproses
    Berkas persyaratan paling lambat kami terima tanggal 14 Oktober 2011 (Cap Pos) yang dikirimkan ke :
    PT. BCA Finance
    Up. Corporate Planning
    Wisma BCA Pondok Indah Lt. 8
    Jl. Metro Pondok Indah No. 10
    Jakarta 12310
    Daftar nama penerima beasiswa akan kami umumkan pada tanggal 10 November 2011 melalui Website BCA Finance : www.bcafinance.co.id
    Beberapa penerima beasiswa terpilih akan diundang ke Kantor Pusat BCA Finance di Jakarta selama dua hari untuk mengikuti acara “Meet & Greet” berupa ramah tamah dengan pihak Manajemen BCAF dan tour de office. Biaya transportasi dan akomodasi sepenuhnya ditanggung oleh BCA Finance.
    Keputusan hasil penerima beasiswa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Proses penyaringan akhir dilaksanakan oleh tim seleksi BCA Finance.
    Formulir Pendaftaran dapat didownload di:
    atau
    source : saffa

    Lowongan Bank BRI Jakarta Kanwil I Bulan Agustus 2011


    Lowongan Kerja Bank BUMN BRI Bulan Agustus 2011, bagi yang berminat menjadi account officer, monggo...
    PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk Kanwil 1 Jakarta membutuhkan tenaga kerja yang handal dan berdedikasi tinggi untuk posisi Assosiate Account Officer (AAO) dengan kualifikasi sbb:
    1. Pendidikan minimal S1 dari semua fakultas/jurusan PTN/PTS terakreditasi baik
    2. IPK minimal 2,75 (skala 4) bagi yang belum berpengalaman.
    3. IPK minimal 2,60 (skala 4) bagi yang telah berpengalaman bidang Account Officer Bank / Marketing minimal 1 tahun.
    4. Berpenampilan menarik dan memiliki network yang luas.
    5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja bidang Account Officer Bank atau Marketing minimal 1 tahun.
    6. Usia maks. 30 tahun bagi yang telah berpengalaman bidang Account Officer Bank / Marketing
    7. Usia maks. 25 tahun bagi yang belum berpengalaman
    8. Bersedia ditempatkan di Wilayah DKI Jakarta

    Job Vacancy : Lowongan Kerja PTPN VII Tahun 2011


    PTPN VII Mengundang Tenaga Potensial
    Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara VII, BUMN dengan wilayah kerja di Lampung Sumatera Selatan dan Bengkulu mengundang tenaga potensial yang memiliki integritas, gigih, ulet, mau bekerja keras, berani menghadapi tantangan dan memiliki motivasi diri tinggi untuk menduduki posisi karayawan pimpinan, dengan latar belakang sebagai berikut:
    1. S1 Pertanian Program Studi Agronomi (Kode : TAN1)
    2. S1 Pertanian Program Studi Ilmu Tanah (Kode : TAN2)
    3. S1 Pertanian Program Studi Sosek (Kode :TAN3)
    4. S1 Teknologi Pertanian Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (Kode:THP)
    5. S1 Ekonomi Program Studi Akuntansi (Kode: AKT)
    6. S1 Ekonomi Program Studi Manajemen (Kode: MNJ)
    7. S1 Ilmu Hukum (Kode : HKM)
    8. S1 SOSPOL Program Studi Ilmu Komunikasi (Kode : KOM)
    9. S1 SOSPOL Program Studi Administrasi Negara (Kode:ADN)
    10. S1 Teknik Mesin Program Studi Konversi Energi (Kode : MES)
    11. S1 Teknik Kimia (Kode : KIM)
    12. Kedokteran Umum (Kode : DOK)
    Persyaratan:
    1. Warga Negara Indonesia, usia maksimal 29 tahun pada 1 Januari 2012 (Lahir setelah 31 Desember 1982)
    2. IPK Minimal 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS)
    3. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
    4. Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki untuk Kode TAN, THP, MES dan KIM dan diutamakan laki-laki untuk kode AKT, MNJ, KOM, ADN, HKM dan DOK
    5. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
    6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang menerangkan tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan.
    7. Surat Keterangan Sehat, Tidak Buta Warna, dan Bebas Narkoba dari Dokter
    Kirimkan surat lamaran pekerjaan disertai fotokopi ijazah S1 dan transkrip nilai (dilegalisir), pas foto 4×6 terbaru 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup dan Pekerjaan) dilengkapi no. telepon/ponsel yang mudah dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku, dan persyaratan administrasi lainnya seperti tersebut diatas, ditujukan kepada:
    PANITIA SELEKSI 7 R 8
    LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
    ASSESSMENT CENTRE
    Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222
    Telp. (0274) 586201
    • Proses seleksi akan dilaksanakan di Yogyakarta dan Lampung. Tuliskan di sebelah kiri atas amplop keterangan sbb: PTPNVII/kode formasi/Kode lokasi (Lampung atau Yogyakarta).
    • Surat lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 30 September 2011.
    • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.
    • Surat lamaran menjadi milik Panitia.
    • Company Profile, persyaratan dan tahapan tes dapat dilihat di website LPP: http://www.lpp.ac.id.
    • Pengumuman peserta yang dipanggil untuk mengikuti Tes Tahap I dapat dilihat melalui website LPP pada tanggal 24 Oktober 2011.
    • Keputusan Panitia bersifat mutlak.
    • Panitia tidak melayani surat menyurat & telepon yang berkaitan dengan hasil tes.
    • Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi tidak ditanggung panitia.  :(
    Download pengumuman lengkap :
    or
    Selamat mencoba dan semoga berhasil....

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More