7/20/2012

Lowongan Kerja CPNS Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tahun 2012


PENGUMUMAN
NOMOR 3/Peng-100/VII/2012
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
GOLONGAN II DAN GOLONGAN III TAHUN ANGGARAN 2012
Dalam rangka mengisi formasi Pegawai Negeri Sipil pada jabatan yang bersifat khusus dan mendesak, Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Golongan III Tahun Anggaran 2012 dengan jabatan dan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :
No
Jabatan
Kualifikasi Pendidikan
Jumlah Formasi (orang)
1
Surveyor Pemetaan
-   Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral
60
-   Sarjana Geodesi
15
2
Analis Penatagunaan Tanah dan Kawasan Tertentu
- Sarjana Geografi (Non Pendidikan)
- Sarjana Pertanian
25
3
Analis Penilai Tanah dan Pemeta Nilai Tanah
- Sarjana Geografi (Non Pendidikan)
- Sarjana Pertanian
- Sarjana Ekonomi (Non Pendidikan)
25
A. PERSYARATAN PENDAFTARAN
I. Persyaratan Umum :
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.
2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
3. Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja sesuai dengan pilihan pada pendaftaran online dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
4. Berkeadaan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah.
5. Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif Lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/POLRI maupun pegawai swasta yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
7. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
(Persyaratan nomor 2 s.d. 7 dilengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).
II. Persyaratan Khusus :
Usia :
a. Minimal pada tanggal 1 Oktober 2012 telah berusia 18 tahun untuk semua jenjang pendidikan
b. Maksimal pada tanggal 1 Oktober 2012 :
- Sarjana: 28 tahun
- Diploma I : 34 tahun
Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan Sarjana :
1. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal :
a. Sarjana Geografi, Pertanian dan Ekonomi :
- 3,00 untuk Sarjana Lulusan PerguruanTinggi Negeri/Swasta dengan Program Studi Terakreditasi A
- 3,50 untuk Sarjana Lulusan PerguruanTinggi Negeri/Swasta dengan Program Studi Terakreditasi B
b. Sarjana Geodesi
- 2,75 untuk Sarjana Lulusan PerguruanTinggi Negeri/Swasta dengan Program Studi Terakreditasi A
- 3,50 untuk Sarjana Lulusan PerguruanTinggi Negeri/Swasta dengan Program Studi Terakreditasi B
2. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan hasil tes kemampuan bahasa Inggris yang masih berlaku sampai dengan tanggal 1 Oktober 2012. Hasil tes yang diperbolehkan untuk dilampirkan adalah sebagai berikut :
a. TOEFL Institutional Testing Program (ITP) >= 450.
b. International English Language Testing System (IELTS) >= 4. Sumber:http://f1d3ly4.com
B. PENDAFTARAN
1. Pendaftaran secara online dibuka mulai hari Selasa tanggal 24 Juli 2012 sampai dengan hari Selasa tanggal 7 Agustus 2012.
2. Pendaftaran dilakukan melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I. dengan alamat http://www.bpn.go.id.
3. Pelamar wajib memilih Nama Jabatan dan Lokasi Unit Kerja Penempatan, serta Lokasi Ujian Tertulis yang tersedia pada saat melakukan pendaftaran.
4. Bagi Pelamar yang telah melakukan pendaftaran dan oleh sistem dinyatakan memenuhi syarat, akan mendapatkan nomor registrasi yang harus dicetak, dan untuk selanjutnya dikirimkan bersama berkas persyaratan lain yang ditentukan.
5. Berkas yang harus dilengkapi meliputi :
a. Surat lamaran yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,- yang ditujukan kepada:
Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil
Biro Organisasi dan Kepegawaian Badan Pertanahan Nasional R.I.
Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12014
b. Hasil cetak Nomor Registrasi yang diperoleh pada saat pendaftaran secara online dan ditandatangani.
c. Pas foto terbaru ukuran 3×4 cm (hitam putih) sebanyak 1 lembar (cantumkan nama di belakang foto).
d. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
e. Foto kopi ijazah berikut transkrip nilai yang dilegalisir oleh :
- Universitas/Institut : Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik
- Sekolah Tinggi : Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik
f. Foto kopi Penetapan Akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (apabila peringkat Akreditasi tidak tercantum pada ijazah/transkrip).
g. Foto kopi hasil tes kemampuan bahasa Inggris yang masih berlaku (khusus bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan Sarjana). (urutan ini berlaku untuk penyusunan berkas pada map lamaran)
6. Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam map dan dimasukkan dalam amplop coklat dengan dituliskan kata ”LAMARAN” pada pojok kanan atas, dengan warna map sebagai berikut :
a. Warna Merah untuk Jabatan Surveyor Pemetaan
b. Warna Hijau untuk Jabatan Analis Penatagunaan Tanah dan Kawasan Tertentu
c. Warna Biru untuk Jabatan Analis Penilai Tanah dan Pemeta Nilai Tanah
7. Kelengkapan berkas sebagaimana tersebut pada angka 5 di atas dikirim melalui Pos atau Jasa Pengiriman mulai tanggal 24 Juli 2012 dan paling lambat diterima Tim Pengadaan CPNS tanggal 7 Agustus 2012 pukul 18.00 WIB.
8. Alamat tempat tinggal tetap (alamat surat) agar ditulis jelas dan lengkap dengan huruf kapital pada bagian belakang amplop.
9. Tim Pengadaan CPNS tidak menerima serta tidak akan memproses lamaran yang diantar langsung ke Kantor Pusat Badan Pertanahan Nasional R.I.
10. Berkas lamaran yang tidak lengkap atau tidak disertai nomor registrasi dinyatakan tidak memenuhi syarat.
11. Bagi pelamar yang pada saat seleksi terakhir/pemberkasan diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada saat mendaftar, Tim Pengadaan CPNS membatalkan keikutsertaannya dalam seleksi penerimaan CPNS Badan Pertanahan Nasional R.I.
12. Berkas lamaran yang diterima Tim Pengadaan CPNS menjadi milik Tim Pengadaan CPNS dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
C. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
1. Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis.
2. Nama calon peserta ujian yang memenuhi syarat administrasi dan lokasi ujian akan diumumkan kemudian melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I. dan Papan Pengumuman pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi serta Badan Pertanahan Nasional R.I., Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
3. Pengumuman melalui website dan Papan Pengumuman dianggap sebagai surat panggilan ujian.
4. Pelamar yang memenuhi syarat administrasi diwajibkan mengunduh Tanda Peserta Ujian Tertulis melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I.
D. PELAKSANAAN UJIAN/SELEKSI
1. Waktu Ujian/Seleksi : Tes Kompetensi Dasar dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Sabtu tanggal 8.September 2012
2. Tempat Ujian/Seleksi : Terlampir
3. Materi Ujian meliputi
a. Tes Kompetensi Dasar: – Tes Wawasan Kebangsaan
- Tes Intelegensia Umum
- Tes Karakteristik Pribadi
b. Tes Wawancara bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan Sarjana (waktu ditentukan kemudian)
E. LAIN-LAIN
1. Seleksi penerimaan CPNS Badan Pertanahan Nasional R.I. tidak dipungut biaya apapun.
2. Badan Pertanahan Nasional R.I. tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Badan Pertanahan Nasional R.I. atau Tim Pengadaan CPNS, sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS Badan Pertanahan Nasional R.I.
3. Lamaran yang dikirim kepada Badan Pertanahan Nasional R.I. sebelum pengumuman dan sesudah waktu yang ditentukan dianggap tidak berlaku.
Download File :
source

Lowongan Kerja CPNS Kemenakertrans Tahun 2012


KEMENTERIAN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI
REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN
Nomor : PENG.1670/OKP/VII/2012
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI RI
TAHUN 2012
Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2012 untuk mengisi lowongan jabatan yang dikecualikan dalam moratorium CPNS yaitu jabatan fungsional Instruktur yang akan ditempatkan pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Indonesia, dengan ketentuan sebagai berikut :
I. PERSYARATAN PELAMAR :
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia, berusia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun per 1 Oktober 2012;
2. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
4. Tidak berkedudukan sebagai PNS atau CPNS;
5. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan atau pengurus partai politik;
6. Memenuhi kualifikasi pendidikan yang ditetapkan;
7. Berkelakuan baik, sehat jasmani maupun rohani;
8. Bersedia bekerja pada unit kerja di lingkungan Kemnakertrans, dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
B. Persyaratan Khusus
1. Lulusan perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi minimal ‘B’ atau perguruan tinggi luar negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
2. Mempunyai indeks prestasi kumulatif (IPK) sekurang-kurangnya 2,75 (dua koma tujuh puluh lima) bagi lulusan Sarjana (S1) dan 2,65 (dua koma enam puluh lima) bagi lulusan Diploma Tiga (D3);
3. Diutamakan menguasai bahasa Inggris dengan dibuktikan hasil tes TOEFL minimal 450.
C. Persyaratan Lain
Pelamar yang dinyatakan lulus dan telah diangkat sebagai CPNS tidak diperkenankan mengundurkan diri dan mengajukan permohonan pindah dengan alasan apapun sebelum masa kerja minimal 5 (lima) tahun.
III. TATA CARA PENDAFTARAN :
A. Penerimaan surat lamaran
1. Pengumuman pengadaan CPNS Kemnakertrans mulai tanggal 19 s.d. 24 Juli 2012 melalui situs internet Kemnakertrans di www.depnakertrans.go.id;
2. Berkas lamaran disampaikan melalui pos ke PO Box 4049 JKTM 12700 mulai tanggal 23 s.d. 27 Juli 2012, cap pos terakhir tanggal 27 Juli 2012;
3. Panitia tidak menerima surat lamaran yang diantar langsung;
4. Surat lamaran harus ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia;
5. Berkas lamaran disusun rapi dalam map warna KUNING untuk Sarjana (S1) dan HIJAU untuk Diploma Tiga (D3). Selanjutnya dimasukkan dalam amplop coklat ukuran folio dan dikirim melalui Kantor Pos, kepada :
KETUA TIM PENGADAAN CPNS KEMENTERIAN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI
REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2012, PO BOX 4049 JKTM 12700
6. Berkas lamaran yang dikirim selain ke alamat di atas, tidak akan diproses;
7. Surat lamaran yang dikirim sebelum pengumuman ini dinyatakan tidak berlaku.
B. Surat lamaran dilengkapi dengan :
1. Daftar kelengkapan berkas (form 1) dan Formulir pendaftaran (form 2) dapat didownload melalui situs
internet Kemnakertrans;
2. Pas photo terakhir ukuran 3 x 4 cm berwarna sebanyak 2 (dua) lembar ditempel pada form 1;
3. Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik bagi Universitas/Institut, atau Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik bagi Sekolah Tinggi, dengan menyebutkan pejabatnya (cap basah). Surat Keterangan Lulus tidak berlaku.
4. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
5. Foto copy Kartu tanda pencari kerja (Kartu Kuning/AK.1) dari Dinas yang menangani bidang Ketenagakerjaan yang masih berlaku dan dilegalisir;
6. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku dan dilegalisir;
7. Foto copy hasil nilai tes TOEFL;
8. Amplop surat biasa ukuran 110 x 230 mm yang ditulis dan ditujukan kepada nama dan alamat pelamar serta ditempel perangko secukupnya (digunakan untuk pengiriman nomor/tanda peserta ujian).
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui sebagaimana mestinya.
Download file :
source

Lowongan CPNS Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) 2012 – 2013


Seleksi Penerimaan CPNS BKPM 2012

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) membuka kesempatan kepada lulusan Sarjana (S1) Warga Negara Indonesia pria dan wanita untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III, dengan posisi jabatan, kualifikasi pendidikan dan formasi yang dibutuhkan sebagai berikut:
Formasi Penerimaan
  1. S1 Ekonomi 6 orang
  2. S1 Hubungan Internasional 3 orang
  3. S1 Hukum 6 orang
  4. S1 Komputer 6 orang
  5. S1 Komunikasi 2 orang
  6. S1 Manajemen 4 orang
  7. S1 Pertanian 1 orang
  8. S1 Psikologi 1 orang
  9. S1 Statistik 2 orang
  10. S1 Teknik Elektro 2 orang
  11. S1 Teknik Industri 1 orang
  12. S1 Teknik Mesin 1 orang
  13. S1 Teknik Pertambangan 2 orang
  14. S1 Teknik Planologi 2 orang
  15. S1 Teknik Sipil 2 orang
Jumlah: 41 orang
Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Tidak dalam kedudukan sebagai pengurus/anggota Partai Politik.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak alas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)/ Anggota TNI/ Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
  • Sehat jasmani dan rohani.
Persyaratan Khusus
  • Pendidikan S1, IPK diutamakan diatas 3,00 (tiga koma nol nol) skala 4
  • Usia maksimum 34 tahun (Lahir 1 Juli 1978 atau sesudahnya)
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta atau Perguruan Tinggi di luar negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) diutamakan bagi yang memiliki sertifikat TOEFL Prediction dengan score 550.
  • Bila diterima, bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di BKPM.
  • Bila diterima, bersedia menandatangani surat pernyataan untuk tidak keluar dari BKPM minimal selama 5 (lima) tahun.
Bagai para pelamar yang memenuhi persyaratan di atas dapat mengirim surat lamaran
Surat Lamaran harus ditulis tangan dan ditandatangani sendiri (bermaterai Rp.6.000,-) menggunakan tinta di atas kertas folio bergaris berhuruf latin dengan mencantumkan biodata antara lain nama, tempat/tanggal lahir, status (nikah/belum nikah/janda/duda), alamat jelas yang mudah dihubungi dan nomor telepon / HP, ditujukan kepada :
Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal
cq. Tim Pengadaan CPNS BKPM T.A. 2012
Jlaan Kenderal Gatot Subroto No. 44
Jakarta 12190
Untuk selengkapnya, silakan mengunduh File CPNS Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) 2012 – 2013 :

Berkas lamaran paling lambat diterima Tim Pengadaan CPNS BKPM T.A. 2012 (Tim) tanggal 3 Agustus 2012 (cap pos).

7/18/2012

Lowongan Kerja BNI Life Insurance

Lowongan Kerja BNI Life Insurance - PT BNI Life Insurance merupakan perusahaan perseroan anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang asuransi. BNI Life Insurancesaat ini 48 kantor pemasaran dan melalui 423 Bancassurance Spesialist yang ditempatkan di kantor cabang Bank BNI di seluruh Indonesia. Total aset BNI Life Insurance telah mencapai lebih dari Rp 1,59 triliun dengan pendapatan premi lebih dari Rp 1,045 triliun.

BNI Life Insurance meluncurkan produk terbaru yang bernama BLife Maksima yang merupakan produk investasi lengkap dengan perlindungan jiwa. BNI Life Insurancesedang membuka LOWONGAN KERJA 2012 guna mencari talenta-talenta handal yang dinamis, terampil dan bermotivasi tinggi. Jika Anda siap menerima tantangan, segera bergabung bersama kami dengan mengirimkan aplikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 BNI Life Insurance
Insurance Specialist (IS)
Requirements:
  1. Usia 25 – 35 tahun
  2. Pend Min S1 Semua Jurusan
  3. Pengalaman minimal 1 tahun di finansial
  4. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  5. Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi,presentasi dan negoisai yang baik
  6. Berorientasi terhadap target
Interesting benefit:
  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Komisi bulanan tidak terbatas
  3. Training bersertifikat dan berkelanjutan dari BNI LIFE INSURANCE
  4. Kesempatan karir terbuka luas
  5. Asuransi Kesehatan
  6. Berkesempatan jalan-jalan keluar negeri gratis
  7. Penempatan: Semarang, Jawa tengah
Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 BNI Life Insurance ini, segera kirimkan lamaran anda beserta CV, fotocopy KTP, dan 1 lembar pasfoto terakhir ukuran 4x6 berwarna, melalui pos ke alamat:

Bancassurance Recruitment and Development
PT BNI Life Insurance Lt.44
Jl.Jend.Sudirman kav.1Jakarta 10220
Atau via email: cng-recruitment@bni-life.co.id
Detail informasi pendaftaran Online disini

source

7/17/2012

Lowongan Guru Fisika SMA Santo Yoseph Jakarta


SMA Santo Yoseph Jakarta
Dengan ini diberitahukan bahwa untuk tahun ajaran baru 2012/2013 SMA Santo Yoseph Jakarta membutuhkan :
Tenaga Pengajar / Guru Fisika.
Adapun kriteria calon guru yang kami butuhkan adalah:
  1. Pendidikan S-1 jurusan Fisika
  2. Diutamakan beragama Katolik
  3. Berdedikasi tinggi
Jika berminat dapat mengirimkan surat lamaran melalui pos ke:
SMA Santo Yoseph
Perum. Metland Menteng, Kavlinbg F/4,
Ujung Menteng, Cakung,
Jakarta Timur 13960
atau kirim lamaran melalui email:
totok_susiantoro@yahoo.com

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari



Lowongan Kerja PT Nippon Indosari
Lowongan Kerja PT Nippon Indosari - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah produsen roti terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan mencapai 1000 orang. PT Nippon Indosari Corpindoselalu menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dalam berproduksi karena itu merupakan salah satu faktor yang sangat berperan adalah pemilihan bahan baku. Bahan baku yang dikirim oleh Pemasok diperiksa terlebih dahulu melalui proses yang cukup ketat.

PT Nippon Indosari saat ini memiliki 6 pabrik yang ada di daerah Bekasi (Jawa Barat), Pasuruan (Jawa Timur), Semarang (Jawa Tengah), dan juga Medan (Sumatera Utara), hingga saat ini produk PT Nippon Indosari akan mudah didapatkan di wilayah Pulau Jawa, Bali, Lampung, dan Sumatera Utara. PT Nippon Indosari saat ini sedang membuka Lowongan Juli 2012 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Nippon Indosari
Operator Maintenance
Requirements:
  1. Laki-laki, usia 18-28 tahun
  2. Pendidikan SMA / SMK / D3
  3. Mengerti warning diagram
  4. Bersedia bekerja shift
Shift Leader Produksi
Requirements:
  1. Usia 25-33 tahun
  2. S1 / D3, jurusan Teknologi Pangan atau Teknik Industri.
  3. 1 tahun pengalaman di bidang yang sama / terkait.
  4. Mengerti dalam sistem komputer (SAP, Microsoft Office).
  5. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam HACCP, GMP.
  6. Memiliki kepemimpinan yang kuat dan keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  7. Cepat belajar dan kemampuan analisis yang kuat
  8. Bersedia bekerja di MM2100 Industrial Park, Cibitung, Bekasi.
  9. Bersedia untuk bekerja pada shift.
Anda berminar dengan Lowongan Kerja 2012 PT Nippon Indosari ini, Segera kirimkan lamaran lengkap dan CV terbaru, ke alamat:

PT Nippon Indosari Corp
Jl Jababeka XII-A blok W, kav 40-41
Cikarang Bekasi
Atau melalui email: recruitment@nipponindosari.co.id
Info pendaftaran Online lihat disini


source

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja Tbk



Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja Tbk
Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja Tbk - PT Bank Ekonomi Raharja Tbk adalah perusahaan publik perbankan yang awalnya bernama Bank Mitra Raharja.Bank Ekonomi Raharja Tbk memiliki lebih dari 2.500 karyawan, yang tersebar di 97 kantor di 28 kota di berbagai wilayah Indonesia, yaitu: Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Kudus, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Denpasar, Medan, Rantau Prapat, Batam, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Makassar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan Pontianak. Bank Ekonomi Raharja Tbk terhubung ke lebih dari 22.000 ATM dari bank lainnya di seluruh Indonesia.

Bank Ekonomi Raharja Tbk memperoleh pendapatan nonbunga sebesar Rp82,8 miliar pada kuartal satu tahun lalu atau meningkat sebesar 170 persen dengan total aserBank Ekonomi Raharja Tbk Rp1,076 triliun. Saat ini Bank Ekonomi Raharja Tbkmembuka Lowongan Juli 2012 guna mencari kandidat profesional untuk menempati posisi jabatan sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Ekonomi Raharja Tbk
Bank Ekonomi Management Development Programme (Code: BMDP)
Kualifikasi:
Lulusan dari berbagai jurusan, diutamakan dari Jurusan Bisnis, Ekonomi, Teknik atau FMIPA; Aktif dalam kegiatan organisasi dan kepemimpinan di kampus; Fasih berbahasa Inggris, minimal skor TOEFL 500.

Senior Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: SRM)
Kualifikasi:
Berpengalaman pada bidang sales dan memiliki catatan kinerja pencapaian di atas target; Memiliki pengetahuan yang baik mengenai dasar produk-produk perbankan, diutamakan memiliki pengetahuan mengenai produk-produk investasi (Funding), memiliki pengetahuan yang kuat pada kredit komersial (Lending); Memiliki jalinan hubungan komunitas yang kuat yang ditunjukkan dengan keberhasilan dalam mengembangkan basis pelanggan baru dan kemampuan membina hubungan yang mendalam dengan pelanggan.

Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: BDM)
Kualifikasi:
Memiliki dorongan ‘Rush-hunt’, ketahanan emosional, self-motivator, percaya diri dalam pembawaan, memiliki tekad yang tinggi / agresif dalam mengeksplorasi peluang penjualan, mampu mengendalikan situasi tekanan tinggi dan tenggat waktu/deadline, dapat bekerja di bawah pengawasan yang minimum, berorientasi hasil, memiliki kemampuan analisa dan logika berpikir yang tinggi, adaptif terhadap situasi dan peran baru.

Customer Service dan Teller (Code: CS/TL)
Kualifikasi:
Jujur, berorientasi kepada pelanggan, memiliki motivasi tinggi / pekerja keras, senang dengan pekerjaan detil, akurasi tinggi dan memiliki keahlian administrasi yang baik, menguasai computer (MS Office) dan dapat bekerja dalam lingkungan komputerisasi.

Back Office (Code: BO)
Kualifikasi:
Menguasai komputer (MS Office) dan dapat bekerja dalam lingkungan komputerisasi, senang dengan pekerjaan detil, akurasi tinggi dan memiliki keahlian administrasi yang baik.

Kualifikasi Umum PT Bank Ekonomi Raharja Tbk:
  1. Lulusan S1 / S2 dari Universitas terkemuka di Indonesia ataupun luar negeri dengan IPK minimum 3,00 (dari skala 4,00) untuk BMDP.
  2. Lulusan Strata (S1) dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka untuk semua posisi, khusus untuk Customer Service / Teller / Senior Relationship Manager dan Relationship Manager minimal lulusan Diploma (D3) dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun di posisi yang sama.
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama di dunia perbankan untuk Senior Relationship Manager dan Back Office.
  4. Usia maksimal 26 tahun untuk BMDP.
  5. Memiliki motivasi tinggi, berinisiatif, disiplin, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  6. Menguasai bahasa inggris secara lisan dan tulisan.
Anda salah satu yang memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Bank Ekonomi Raharja Tbk diatas, segera kirimkan CV dan lamaran anda melalui email dibawah ini:
recruitment@bankekonomi.co.id
Jangan lupa menuliskan kode posisi yang anda lamar pada subyek email anda.
Tatacara pendaftaran Online disini


source

Lowongan CPNS BPPT Tahun 2012


PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN

CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
TAHUN 2012
Formasi Yang dibutuhkan :
No
Bidang
D4
S1
Jumlah
1
Biologi
4
4
2
Ekonomi manajemen
3
3
3
Fisika
8
8
4
Geografi
1
1
5
Kimia
1
1
6
matematika
1
1
7
Meterologi Terapan
1
1
8
Nautika
1
0
1
9
Oceanografi
1
1
10
Statistika
1
1
11
T.elektro
11
11
12
T.Elektro kontrol
1
1
13
T. Fisika
2
2
14
T.Geodesi
2
2
15
T.Geofisika
1
1
16
T.geologi
2
2
17
T.Industri
1
1
18
T.Informatika
5
5
19
T.Kimia
4
4
20
T.Lingkungan
1
1
21
T.mesin
10
10
22
T.Penerbangan
3
3
23
T.Perkapalan
3
3
24
Teknika
1
0
1
Total
69
A. Persyaratan Administrasi Umum
1. Warga Negara Indonesia.
2. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan sesuatu tindakan pidana kejahatan dengan dibuktikan oleh Surat
3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau tidak hormat sebagai pegawai swasta.
4. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil/TNI dan Polri.
5. Bersedia ditempatkan pada unit-unit kerja di lingkungan BPPT dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah negara Republik Indonesia.
6. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
7. Berbadan sehat (jasmani dan rohani, serta tidak buta warna).
B. Persyaratan Khusus
1. Usia maksimal 30 tahun terhitung tanggal 30 September 2012
2. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,75 (skala 4)
C. Persyaratan Administrasi Khusus :
1. Bagi pelamar yang telah melakukan registrasi dari portal www.bppt.go.id dan oleh sistem komputer dinyatakan telah memenuhi syarat, akan mendapatkan nomor registrasi yang harus dicetak/print-out. Form Registrasi yang telah dicetak tersebut untuk selanjutnya dikirimkan bersama berkas surat lamaran. Paling lambat registrasi dilakukan pada tanggal 29 Juli 2012, pk. 12.00 WIB.
2. Adapun berkas surat lamaran yang harus dikirimkan adalah sebagai berikut:
a. Cetakan nomor registrasi pelamar.
b. Surat lamaran agar ditulis tangan dengan tinta berwarna biru.
c. Daftar riwayat hidup, dilingkapi dengan alamat pelamar secara lengkap dan jelas dengan mencantumkan kota dan kode pos, no.telepon/handphone dan alamat email.
d. Fotokopi Ijazah terakhir yang telah dilegalisir (cap, tanda tangan asli oleh Dekan, Direktur atau Ditjen Dikti, Kemdiknas bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri). Surat Keterangan kelulusan dinyatakan tidak berlaku.
e. Fotokopi Transkip Nilai/IPK yang telah dilegalisir oleh Dekan, Direktur atau Ditjen Dikti, Kementerian Pendidikan Nasional bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri.
f. Fotokopi Akte Kelahiran.
g. Fotokopi KTP yang masih berlaku.
h. Fotokopi keterangan sehat rohani dan jasmani serta tidak buta warna dari Dokter Puskesmas/ RSUD/RSUP/RSCM.
i. Fotokopi SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku. (Bila pelamar telah memiliki berkas ini agar dilampirkan, namun berkas ini menjadi wajib dimiliki pelamar untuk diberikan kepada BPPT, pada saat pemberkasan usulan CPNS)
j. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 (dua) lembar.
k. Fotokopi halaman judul dan abstrak tugas akhir/skripsi.
l. Fotokopi surat keterangan pengalaman kerja bagi yang pernah/sedang bekerja.
m. Cantumkan nomor registrasi lamaran sesuai dengan jurusan bidang pendidikan pada pojok kiri atas amplop lamaran.
3. Berkas lamaran paling lambat diterima oleh Panitia Seleksi CPNS BPPT tertanggal 29 Juli 2012 di Gedung BPPT – I, Lantai 6, pk. 18.00 WIB.
Catatan :
a. Surat lamaran beserta kelengkapannya disusun rapi sesuai urutannya (lihat point C) dalam map :
1. Warna Kuning untuk Diploma IV (D IV)
2. Warna Hijau untuk S1
Map tersebut lalu dimasukan ke dalam amplop coklat tertutup dan ditujukan kepada :
Tim Pengadaan CPNS BPPT TA. 2012
Gedung 1 BPPT Lantai 6
Jl. MH Thamrin No. 8
JAKARTA PUSAT – 10340
Download File :
Bagi yang berminat, silakan mendaftar secara online melalui laman :

7/16/2012

Lowongan CPNS Kemendag TA 2012 – 2013


CPNS Kemendag 2012 – Kementerian Perdagangan membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk jabatan khusus. Rencananya, kementerian akan membuka lowongan untuk 93 orang lulusan Sarjana dan DIII.
Rencananya akan dibuka tanggal 17 Juli 2012. Sedangkan dari jalur umum Kemendag membutuhkan sekitar 700 CPNS baru dan 400 diantaranya adalah lulusan SMA.
Dia menjelaskan, tahun ini, penerimaan CPNS di Kementerian Perdagangan belum normal. Pasalnya, kata Ardiansyah, moratorium penerimaan CPNS belum dibuka. Jadi, penerimaan tahun ini hanya dibuka untuk jabatan khusus dengan formasi penerimaan sebanyak 93 orang untuk lulusan sarjana dan DIII.
“Ini hanya untuk bidang meteorologi dan penguji mutu barang,” sambung dia.
Setelah mendaftar, pelamar akan menjalani seleksi administratif. Kemudian yang memenuhi seleksi akan mengikuti proses tes tertulis dengan dua bagian. Pertama, tes kompetensi dasar di mana soal disiapkan oleh konsorsium. “Jadi ada 10 universitas,” tambah Ardiansyah.
Kemudian, sebut dia, dilanjutkan dengan tes kompetensi bidang. Tes ini disiapkan oleh kementerian.
“Nanti mudah-mudahan (moratorium) bisa dibuka agar jabatan lainnya bisa kita rekrut kembali. Kita ada keinginan paling tidak zero growth-lah. Jadi yang pensiun supaya bisa diganti jumlahnya,” pungkas Ardiansyah.
Selain Kementerian Perdagangan, kementerian lain yakni Kementerian Keuangan juga akan membuka lowongan untuk tahun ini. Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Kiagus Badaruddin mengatakan bahwa Kementerian Keuangan akan membuka lowongan untuk 700 pegawai untuk masyarakat umum pada tahun 2012. Pendaftaran akan dibuka pada Agustus mendatang.
“Sekitar 700 (orang) tahun ini. (Jalur) yang umum,” sebut Kiagus di DPR, Jakarta, Kamis (28/6/2012).
Kiagus menjelaskan, dari kebutuhan sebanyak 700 orang itu, 400 orang dibutuhkan untuk anak buah kapal dengan pendidikan lulusan SMU. Sisanya, 300 orang, untuk lulusan sarjana.
“Sebagian besar untuk pajak dan bea cukai. Tapi bukan berarti di tempat lain enggak ada. Sebagian besar memang di tempat itu karena kita ingin meningkatkan penerimaan negara,” papar dia. Ref:Kompas

Tata Cara Pendaftaran Online CPNS Kemenkeu 2012


PETUNJUK PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN
REKRUTMEN PEGAWAI GOLONGAN II DAN III
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2012
MELALUI APLIKASI INTERNET (ONLINE)
Petunjuk Umum
Bacalah terlebih dahulu persyaratan umum pendaftaran sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebagaimana tersebut pada menu persyaratan;
Petunjuk Pengisian Formulir
Pilih menu pengisian formulir. Bacalah terlebih dahulu persetujuan pendaftaran secara seksama, apabila Anda menyetujui maka pilih pada option “Saya Setuju” kemudian pilih tombol “Lanjut”, setelah itu akan muncul form pendaftaran;
Isi semua kolom isian dalam form tersebut sesuai dengan data Anda. Adapun form pendaftaran dimaksud adalah sebagai berikut:
2.1. Informasi Pendidikan
Merupakan informasi berkaitan dengan pendidikan sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar. Data yang perlu Anda isi sebagai berikut:
2.1.1. Tingkat Pendidikan
Pilih tingkat pendidikan sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar.
2.1.2 Bila Anda memilih Tingkat Pendidikan S1/DIII Pelayaran/DIII umum, maka:
2.1.2.1. Apakah Anda lulusan perguruan tinggi dalam negeri?
Pilih “Ya” apabila Anda lulusan perguruan tinggi dalam negeri, pilih “Bukan” apabila Anda lulusan perguruan tinggi luar negeri.
2.1.2.2. Program Studi
Pilih salah satu program studi yang sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar.
2.1.2.3. Gelar
Pilih gelar sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar. Apabila Anda lulusan perguruan tinggi luar negeri, isikan gelar Anda sesuai dengan ijazah.
2.1.2.4. Nama Perguruan Tinggi
Pilih Nama Perguruan Tinggi Anda sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar. Bila Nama Perguruan Tinggi Anda tidak terdapat di pilihan, pilih “lainnya”. Kemudian isikan Nama Perguruan Tinggi Anda sesuai dengan Ijazah yang Anda gunakan untuk melamar. Bagi Anda lulusan perguruan tinggi luar negeri, nama perguruan tinggi akan mengarah ke pilihan “lainnya”. Kemudian isikan Nama Perguruan Tinggi Anda sesuai dengan Ijazah yang Anda gunakan untuk melamar. Pastikan Anda telah memiliki surat keputusan penyetaraan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
2.1.2.5. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)
Silahkan cantumkan IPK sesuai dengan yang tercantum pada transkrip kelulusan Anda. Dalam hal ini IPK yang dipersyaratkan adalah:
a. Untuk lulusan Sarjana adalah 3.00 (skala 4). Apabila Anda lulusan perguruan tinggi luar negeri, Silahkan pilih skala IPK Anda (skala 4 atau skala 5). Cantumkan IPK sesuai dengan yang tercantum pada transkrip kelulusan Anda. Dalam hal ini IPK yang dipersyaratkan adalah 3.00 (skala 4) atau 3.75 (skala 5);
b. Untuk lulusan DIII (Pelayaran) adalah 2.50 (skala 4). Apabila Anda lulusan perguruan tinggi luar negeri, Silahkan pilih skala IPK Anda (skala 4 atau skala 5). Cantumkan IPK sesuai dengan yang tercantum pada transkrip kelulusan Anda. Dalam hal ini IPK yang dipersyaratkan adalah 2.50 (skala 4) atau 3.12 (skala 5);
c. Untuk lulusan DIII (Umum) adalah 3.00 (skala 4). Apabila Anda lulusan perguruan tinggi luar negeri, Silahkan pilih skala IPK Anda (skala 4 atau skala 5). Cantumkan IPK sesuai dengan yang tercantum pada transkrip kelulusan Anda. Dalam hal ini IPK yang dipersyaratkan adalah 3.00 (skala 4) atau 3.75 (skala 5)
2.1.2.6. Nomor Ijazah
Isikan nomor ijazah Anda sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar
2.1.2.7. Tanggal Ijazah
Isikan tanggal ijazah Anda sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar.
2.1.3. Bila Anda memilih Tingkat Pendidikan SMK Pelayaran/SMK umum, maka:
2.1.3.1. Program Studi
Pilih salah satu program studi yang sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar.
2.1.3.2. Nama Sekolah
Pilih Nama Sekolah Anda sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar. Bila sekolah Anda tidak terdapat di pilihan, pilih “lainnya”. Kemudian isikan nama sekolah Anda sesuai dengan Ijazah yang Anda gunakan untuk melamar.
2.1.3.3. Nomor Ijazah
Isikan nomor ijazah Anda sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar
2.1.3.4. Tanggal Ijazah
Isikan tanggal ijazah Anda sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar.
2.1.3.5. Nilai Rata-rata Ujian Tertulis
Silahkan cantumkan Nilai rata-rata ujian tertulis sesuai dengan ijazah yang anda gunakan untuk melamar. Dalam hal ini Nilai rata-rata ujian tertulis yang dipersyaratkan adalah sebagai berikut:
a. Nilai rata-rata ujian tertulis minimal bagi lulusan SMK (Pelayaran) untuk semua program studi adalah 6.50 (skala 10.00);
b. Nilai rata-rata ujian tertulis minimal bagi lulusan SMK (Umum) untuk semua program studi adalah 7.00 (skala 10.00).
2.2. Pilihan Formasi
Merupakan informasi berkaitan dengan jabatan yang Anda lamar. Data yang perlu Anda isi sebagai berikut:
2.2.1. Pilihan Jabatan
Pilih jabatan yang ingin Anda lamar. Pilihan jabatan disesuaikan dengan program studi yang telah Anda pilih.
2.2.2. Pilihan Unit Kerja
Pilih unit kerja di Kementerian Keuangan yang ingin Anda lamar. Pilihan unit kerja disesuaikan dengan ketersediaan jabatan yang tersedia.
2.2.3. Tempat Daftar Ulang dan Ujian Yang Diinginkan
Pilih salah satu tempat pendaftaran ulang dan ujian yang Anda kehendaki.
2.2.4. Kota Domisili
Isikan kota domisili Anda saat ini.
2.3. Identitas Diri
Merupakan informasi berkaitan dengan identitas diri Anda. Data yang perlu Anda isi sebagai berikut:
2.3.1. Nama Lengkap
Isikan nama lengkap Anda (tanpa gelar akademis) dengan huruf kapital sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar.
2.3.2. Tempat Lahir
Isikan tempat lahir Anda sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar.
2.3.3. Tanggal Lahir
Isikan tanggal lahir Anda sesuai dengan ijazah yang Anda gunakan untuk melamar.
2.3.3.1. Usia pelamar minimal 18 tahun;
2.3.3.2. Untuk lulusan DIII (Pelayaran), usia maksimal adalah 30 tahun (1 Desember 1982);
2.3.3.3. Untuk lulusan DIII (Umum), usia maksimal adalah 23 tahun (1 Desember 1989);
2.3.3.4. Untuk lulusan SMK (Pelayaran), usia maksimal adalah 26 tahun (1 Desember 1986);
2.3.3.5. Untuk lulusan SMK (Umum), usia maksimal adalah 20 tahun (1 Desember 1992);
2.3.3.6. Batas usia dihitung per tanggal 1 Desember 2012.
2.3.4. Jenis Kelamin
Pilih sesuai jenis kelamin anda. Untuk tingkat Pendidikan DIII dan SMK yang diterima adalah “Laki-Laki”.
2.3.5. Nomor KTP/SIM
Isikan nomor KTP/SIM Anda yang masih berlaku.
2.3.6. Tanggal Berlaku KTP/SIM
Cantumkan tanggal masa berlaku KTP/SIM Anda yang masih berlaku.
2.4. Informasi Username dan Password
Merupakan informasi berkaitan dengan username dan password yang akan digunakan selama proses rekrutmen ini. Data yang perlu Anda isi sebagai berikut:
2.4.1. Username
Isikan username Anda yang mudah diingat. Ingat dan simpan baik-baik username Anda, karena akan dipakai terus hingga seluruh proses seleksi ini berakhir.
2.4.2. Password
Isikan password Anda yang mudah diingat. Ingat dan simpan baik-baik password Anda, karena akan dipakai terus hingga seluruh proses seleksi ini berakhir.
2.4.3. Konfirmasi Password
Isikan password Anda kembali sesuai dengan password yang telah Anda isikan sebelumnya.
2.4.4. Kode Pengamanan
Isikan kode pengaman sebagaimana tersebut pada gambar diatas dengan tepat. Kode tersebut bersifat case sensitive.
Setelah selesai mengisi formulir:
3.1. Periksa dan pastikan terlebih dahulu apakah isian dimaksud sudah benar;
3.2. Apabila isian dimaksud dianggap masih ada kesalahan, silahkan pilih “perbaikan” untuk memperbaiki isian sesuai dengan data yang benar;
3.3. Apabila isian dimaksud sudah dianggap benar silahkan pilih “simpan“ untuk selanjutnya melakukan pencetakan/download formulir;
3.4. Untuk mencetak hasil pengisian formulir pendaftaran tersebut silahkan pilih tombol cetak formulir, dan tombol download untuk mendapatkan file pdf atas hasil pengisian pendaftaran Anda. Berkas yang Anda dapatkan dari hasil download antara lain:
Formulir Pendaftaran Online;
Surat Pernyataan;
Tanda Bukti Pendaftaran;
Daftar Riwayat Hidup Singkat.
Formulir Pendaftaran Online yang Anda peroleh setelah pengisian merupakan syarat untuk melakukan pengiriman berkas melalui PO BOX. Kirimkan Formulir Pendaftaran Online, Surat Pernyataan, dan Daftar Riwayat Hidup Singkat beserta lampiran lainnya kepada:
Panitia Pusat Rekrutmen
Pegawai Golongan II dan III di Lingkungan Kementerian Keuangan
Tahun Anggaran 2012
PO BOX 1001 Jakarta 10000
Apabila pada saat pengiriman berkas PO BOX tidak mengirimkan Formulir Pendaftaran Online yang telah di download dibubuhi pas foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm, materai sebesar Rp6.000,00 dan ditandatangani, maka pendaftaran Anda dianggap tidak sah/batal.
Tata cara pengiriman berkas, dapat dilihat pada Petunjuk Pengiriman Berkas PO BOX.
Nomor registrasi dan Tanda Bukti Pendaftaran yang Anda peroleh setelah pengisian formulir pendaftaran secara benar merupakan identitas pendaftaran yang akan digunakan pada saat pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU) bagi pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi, oleh sebab itu harap diingat dan disimpan dengan baik.
Setiap nama yang telah terdaftar hanya memiliki satu nomor identitas registrasi. Setiap identitas nomor registrasi yang dianggap benar dan sah adalah nomor identitas registrasi yang terekam dalam database kami.
Ref : http://rekrutmen.depkeu.go.id/Bantuan.asp

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More